cara mematikan hp orang jarak jauh😊

cara mematikan hp orang jarak jauh😊


Cara Mudah Jahil Mematikan HP Orang Lain dari Jarak Jauh :
1. Pertama – tama yang harus anda lakukan adalah meminjam hp orang lain yang ingin menjadi target anda.
2. Setelah itu silahkan anda download aplikasi jahil yang bisa mematikan hp target anda di google Play store atau dapat juga anda unduh remote turn off disini.
3. Jika anda sudah berhasil mendownload, langkah selanjutnya silahkan anda install aplikasi remote trun off tadi dan akan muncul tampilan berupa 3 kolom seperti Enter New Code,  Enter Current Code serta Retype New Code.
4. Kemudian anda tinggal isi tiga kolom diatas dengan benar seperti berikut.
– Enter Current Code : silahkan anda isi dengan tulisan nul
– Enter New Code : silahkan anda isi sesuai dengan keinginan anda
– Retype New Code : silahkan anda isi dengan mengetikan ulang code tadi yang sebelumnya   sudah dibuat.

5.  Jika semuanya telah anda isi dengan benar, selanjutnya silahkan anda tekan done yang ada pada keyboard pada hp target kita.
6. Dan bila semunya telah anda lakukan dengan benar anda tinggal kembalikan hp teman anda. Kemudian mulai trik jahil dengan menonaktifkan HP teman anda dari jauh dengan cara mengirim sebuah pesan yang berisi sesuai yang anda tulis ketika mengisi kolom enter new code.
7. Dengan begitu teman anda akan merasa kaget dan panik setelah hp-nya mati secara tiba-tiba, karena dia tidak tahu bahwa dia sedang anda jahili. Selesai.
Note : Tutorial diatas hanya work untuk Smartphone yang sudah di lakukan rooting, jadi jika hp android anda belum di root, silahkan anda rootterlebih dahulu.

Demikian artikel mengenai Trik Jahil Mematikan HP Orang Lain dari Jarak Jauh, cara ini dilakukan hanya untuk seru – seruan saja. disarankan agar trik ini tidak digunakan untuk tindakan – tindakan yang tidak benar sehingga merugikan orang lain. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Pencarian Terkait :

cara mematikan hp jarak jauh, cara mematikan hp dari jarak jauh, cara mematikan hp teman, cara mematikan hp orang lain tanpa root, mematikan hp jarak jauh, cara mematikan HP teman dari jarak jauh, cara mematikan hp orang lain, aplikasi mematikan hp dari jarak jauh, cara mematikan hp android jarak jauh, cara menjahili orang dengan mematikan hp

Anda mungkin menyukai postingan ini