Ini 7 Game Online yang Sudah Didownload Lebih dari 100 Juta

Ini 7 Game Online yang Sudah Didownload Lebih dari 100 Juta


1. Garena Free Fire
Berkonsep battle royale atau survival shooter, game ini menawarkan pengalaman bermain untuk bertahan hidup yang diisi 49 orang yang saling berlawanan dengan dilengkapi berbagai fitur senjata maupun kendaraan yang dapat diperoleh sepanjang permainan.





Game ini sendiri mendapat predikat sebagai 'top grossing' di Play Store dengan mengantongi pengunduh sebanyak 500 juta lebih.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini berhasil diunduh oleh 100 juta lebih pemain. Bisa dibilang bahwa game ini merupakan game moba terpopuler di Indonesia.

Dengin sistem permainan, layaknya Dota2 maupun League Of Legends, yang mendorong 5 vs 5 untuk bisa menghancurkan tower/turret terakhir dari tim lawan. Mobile legends mampu menghadirkan pengalaman bermain yang kompetitif ditambah saat ini banyak ajang eSport yang mempertandingkannya.

3. PUBG Mobile

PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang lebih dikenal PUBG, mempunyai mekanisme permainan battle royale yang mirip dengan free fire.

Game ini sendiri terlebih dahulu populer di PC, kemudian pengembang Tencent mampu membawa PUBG Mobile menjadi game battle royale yang didownload lebih dari 100 juta pengguna.

4. Pokemon GO

Niantic Games, selaku pengembang game ini mampu membawa game yang mengandalkan Augmented Reality (AR) kepada penggunanya. Jadi untuk mendapatkan Pokemon maupun bertarung, kita dapat memanfaatkan dunia nyata.

Pokemon GO berhasil menarik pengguna dengan mencapai angka 100 juta lebih unduhan. Ini juga didukung karena Pokemon sendiri sudah cukup kuat dalam franchisenya.

5. Clash of Clans

Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan COC merupakan game strategi terpopuler di Indonesia. Game ini diketahui sudah diunduh sebanyak 500 juta lebih pengguna.

COC sendiri menawarkan pemainnya untuk membangun desa, melatih prajurit, lalu bertarung dengan pemain lain untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa.

6. Candy Crash Saga

Game puzzle yang menghadirkan tampilan warna-warni ini mampu menjadi pilihan game yang bisa mengusir kejenuhan. Buktinya, Candy Crush sudah diunduh lebih dari 500 juta saat ini.

Berbeda dengan game puzzle lainnya, Candy Crush memiliki fokus utama yaitu puzzle yang musti dipecahka berbentuk kue, permen, dan manisan lainnya.

7. Clash Royale

Dibuat oleh pengembang game yang sama dengan Clash of Clans. Supercell dalam game ini lebih menawarkan game pertarungan head to head secara real-time dengan desain karakter berlatarkan kerajaan.

Dengan sistem permainan yang sengit, Clash Royale mampu menarik perhatian lebih dengan berhasil diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna. (roy/roy)

Anda mungkin menyukai postingan ini