Tutorial Carding Di Deep Web 2020

Tutorial Carding Di Deep Web 2020



Anda akan memerlukan alat-alat berikut sebelum Anda pergi ke westernunion.com dan mentransfer uang.

LANGKAH 1,


Pemeriksaan Latar Belakang lengkap dari pemegang kartu: -

Ini karena jika Anda akan mencoba dan mentransfer lebih dari $ 100 dolar AS, mereka akan menanyakan berbagai pertanyaan seperti alamat Anda sebelumnya, nomor jaminan sosial, Tanggal lahir, nama ibu ibu, apa nama tengah Anda, apa nama tengah Anda, bank apa yang mengeluarkan Anda kartu kredit, dll. Untuk mendapatkan informasi seperti itu, Anda harus mengunjungi situs seperti peoplefinders.com dan biayanya sekitar $ 60 untuk informasi yang mungkin Anda perlukan untuk Western Union.


LANGKAH 2,


Spoofer telepon / pengubah suara: -

Anda akan memerlukan ini karena western union akan berpikir Anda penipu jika Anda tidak menelepon dari nomor telepon pemegang kartu sehingga Anda harus menggunakan layanan spoofer telepon untuk membuat id penelepon di western union datang dengan nomor telepon pemegang kartu. Pada dasarnya menipu serikat barat untuk memikirkan panggilan Anda dari rumah pemegang kartu. Pengubah suara datang dengan layanan spoofer telepon dan Anda membutuhkan ini jelas sehingga suara Anda sendiri tidak direkam dalam kasus investigasi dan juga jika Anda seorang pria dan Anda menggunakan cc wanita untuk mendapatkan uang dari wu Anda akan ingin ubah suara Anda agar terdengar seperti wanita.


LANGKAH-3,



Layanan penerusan panggilan: -

Ini adalah sesuatu yang Anda perlukan karena layanan spoofing telepon memblokir 1800 nomor atau nomor telepon bebas pulsa apa pun. Anda hanya dapat memanggil nomor 10 digit dengan spoofer telepon sehingga Anda harus mendapatkan layanan penerusan panggilan sehingga ketika Anda memanggil nomor 10 digit dari layanan penerusan panggilan itu akan diteruskan ke Western Union.


LANGKAH-4,


Layanan telepon internet: -

Jika Anda berlokasi di Eropa, ini adalah suatu keharusan karena akan dikenakan biaya terlalu banyak untuk menggunakan spoofer dan layanan penerusan panggilan dan juga tidak dapat dilacak. Saya pribadi menggunakan ponsel prabayar saya, tetapi saya berlokasi di AS.



LANGKAH-5,


Setelah Anda mengatur semua hal, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memastikan penerusan panggilan berfungsi dan spoofer berfungsi dan muncul dengan nomor apa saja yang Anda masukkan untuk id pemanggil. Ketika Anda akhirnya memiliki semua pengaturan dan latar belakang Anda memeriksa semua pengaturan maka Anda pergi ke westernunion.com dan melakukan transfer. Setelah Anda melakukan transfer, kemungkinan besar akan mengatakan sesuatu untuk mempengaruhi "Transfer ditahan, Silakan hubungi Western Union untuk mengonfirmasi" atau sesuatu untuk efek itu dan Anda menelepon mereka dengan id / spoofer penelepon dan layanan penerusan panggilan. N00b's untuk ini mungkin memiliki beberapa masalah dan mungkin tidak dapat melakukan ini pada 10-15 pertama kali tetapi Anda akan terbiasa seperti yang saya lakukan. Saya telah melakukan sekitar 13 transfer dan hanya mungkin 6 yang benar-benar pergi untuk pickup. Hal lain yang harus Anda dapatkan adalah id palsu karena itu akan menjadi satu-satunya cara untuk menghubungkan kembali ke penipu dalam penyelidikan. Jika Anda memiliki identitas palsu dan menggunakannya untuk mengambil uang, kemungkinan besar Anda tidak akan ketahuan atau akan sangat sulit untuk melacak Anda.


Ringkasan:-

Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak berhasil beberapa kali pertama Anda tetapi terus berusaha dan ketika Anda mendapatkan transfer yang sukses Anda akan benar² bahagia. Beberapa hal yang ingin saya tunjukkan adalah cek pertama dan pastikan kartu yang akan Anda gunakan valid, saya pribadi menggunakan yahoo wallet untuk memverifikasi cc bahkan sebelum saya berpikir untuk menggunakannya. Juga, untuk mendapatkan layanan spoofing untuk penelepon id / voice changer saya menggunakan spoofcard.com dan untuk layanan penerusan panggilan saya menggunakan accessline.com

Anda mungkin menyukai postingan ini