Tutorial Menjadi Blogger Profesional

Tutorial Menjadi Blogger Profesional

Hallo Guys v:

Halo, assalammualaikum welcome back again to MR.LINKERRORSYSTEMGANS Blog, udah sekitar 3 hari saya gak update artikel terbaru karena belum dapet ide dan inspirasi mau membuat artikel apaan yak bingung ditambah kondisi mental saya lagi turun mungkin karena kurang istirahat yang cukup.
Kali ini saya mau membahas soal Blogger termasuk Blog saya yang saya bangun sendiri ini, kenapa sih harus bersusah payah membuat membangun sebuh Blog ? apa gunanya membuat blog ?,  apa sih untungnya membuat serta mengurus Blog ?, dan darimana sih saya dapat  tutorial blogger agar bisa bermain blogger ?

Menurut versi saya sendiri apa dan kenapa tujuan saya membangun sebuah blog SEKARDUSMUSIK ini :

1.    Blogger menjadi wadah atau tempat media saya curhat menulis mengungkapkan kesah keluh yang terjadi di kehidupan pribadi saya bukan hanya itu, tapi saya juga berbagi pengalaman apa saja yang telah terjadi di kehidupan sehari – hari saya dunia nyata bahkan dunia maya (Dunia Internet) lalu saya juga mau beropini, mengkritik, menilai menurut versi saya apa yang terjadi di dunia nyata maupun dunia maya yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya. Bagaimana blogger sendiri bagi kalian sendiri ?

2.    Blogger sebenarnya juga tempat saya berkarya mengeluarkan hobi serta semua kelebihan yang ada pada diri saya seperti menulis artikel cerita seperti yang saya tulis ini, juga yang ingin sebenarnya saya lakukan berbagi karya desain grafis kenapa orang yang membutuhkan misal seperti berbagi karya desain Undangan pernikahan, Desain Sertifikat, atau entah itu desain Logo dll. Karena saya juga bisa Desain Grafis ditambah Editing manipulasi foto tapi saat ini belum terwujutkan karena keterbatasan biaya untuk membeli seperti komputer atau laptop dan alat tempur desain lainya seperti dulu, jujur saya menulis atau ngeblog saat ini memakai Handphone kemudian Keyboard fisik atau keyboard exsternal untuk menulis agar seperti layaknya menulis di komputer atau laptop.

3.    Yang ke tiga tentunya saya juga mengharapkan penghasilan atau uang setelah saya memaksimalkan Blogger untuk berbagi cerita hidup serta sesuatu yang beguna bagi banyak orang dari karya saya, Karena manusia hidup di dunia juga butuh uang untuk menyambung kehidupanya.

Itulah 3 arti sebuah blog serta fungsinya bagi saya pribadi, jika kalian penulis pengguna blogger juga apa arti fungsi sebuah blogger bagi kalian pribadi  ? 

Menjadi penulis blogger juga tidaklah mudah, butuh perjuangan yang nyata serta kekonsistenan yang tekbukti setia. Maksud dari tidaklah mudah adalah bukan bagaimana kita cara menulisnya menurut saya yang paing sulit yaitu optimasi se SEO apa tulisan kalian di mata mesin pencaharian google agar tulisan kalian mudah di cari dan di temukan orang di mesin pencari google (Search Engine). Kemudian maksud dari kekonsistenan adalah kalian harus tetap setia menulis artikel untuk di posting ke blogger kalian masing masing tapi itu kadang disesuikan dengan jadwal mau kalian masing masing juga.

Jika kalian mungkin ingin menjadi blogger juga seperti saya karena jadi blogger itu keren jika kala blogger kalian yang suatu saat nanti di kenal bahkan bermanfaat buat banyak orang serta kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang kalian punya sendiri setalah itu jika kalian sudah berhasil hingga seperti itu, saya yakin dah kalian bakal bangga pada diri kalian betapa bergunanya kalian bagi orang banyak dan bukan itu saja kalian juga bakal merasakan kebahagiaan tersendiri apalagi kalian kalau sudah mendapatkan uang banyak dari blog kalian sendiri, kalian pasti girang banget rasanya seperti melamar cewek yang kalian cintai lalu ditrima dengan senang hati di mana tuh rasanya ? hehe terharu campur aduk bahagia iyak kan ? hehe

Oh iya ngomong – ngomong  dari mana saya belajar nge Blogging ?  Nah saya belajar secara otodidak dari browsing – browsing di google internet serta dari youtube juga namun ada beberapa rekomendasi dari saya buat kalian yang ingin belajar nge blogging, beberapa blog juga atau situs dan channel youtube buat kalian yang ingin belajar tentang tutorial Blogger 2019 dari yang pemula seperti saya sampai yang sudah pengalaman untuk menambah ilmu dan pengalam tentang Blog juga.

Berikut situs atau Blog yang membahas tentang tutorial Blogger terbaik kemondasi SEKARDUSMUSIK:


1.    Mas Sugeng 
 Di Blog Mas Sugeng ini begitu cukup lumayan lengkap serta konten tulisan yang berkualitas membahas soal tutorial Blogger sampai yang tutorial terbaru bahkan tentang masa depan blogger di tahun 2020, bukan itu saja blog mas sugeng juga menyediakan tempelate premium yang sudah terbukti kualitas tempelate oleh karena itu banyak yang terbeli oleh blogger - blogger indonesia.

2.    Mastimon 
 Mastimon adalah blogger mainstream menurut saya, kenapa ? karena situs blog mastimon ini bukan hanya menyajikan tulisan tentang tutorial blogger saja melainkan yang terpenting proses kisah perjuangan dia dari awal ngeblog sampai sukses berpenghasilan puluhan juta rupiah. intinya cerita kisah pendiri blog mastimon ini sangat menarik untuk di baca untuk kalian para blogger pemula yang ingin sukses seperti blog mastimon ini, kemudian dari pada itu blog mastimon ini juga menyediakan jasa Les Privat khusus blogger pemula atau yang ingin baru terjun ke dunia blogger.

Berikut juga Channel youtube tutorial Blogger 2019 yang membahas video tutorial tentang Blogger terbaik rekomendasi SEKARDUSMUSIK:


1.    Timon Adyoso


Blogger mastimon juga punya channel youtube yang membahas tutorial blogger juga tentunya bahkan optimasi tutorial blogger terbaru, mungkin agar lebih memperjelas tutorial blog nya untuk semua kalangan yang baru terjun di dunia blogger.

2.    Mastimon


kemudian untuk yang channel youtube Mastimon ini  adalah channel ke dua dari blog mastimon.com isi konten channelnya hampir sama seperti channel youtube tertamanya yaitu Timon Adiyoso.

3.    DAS Tutorial

 Das Tutorial channel ini juga channel penting buat kalian yang tidak tau mentau tentang teknik SEO apa saja yang harus di terapkan oleh sorang pemilik blog itu sendiri.

Penutup:
Oke kalau kalian sudah tau tinggal kunjungan Blog dan Channel youtube yang saya rekomendasikan di atas, saya mau pamit serta mengakhiri tulisan untuk judul postingan saya kali ini wassalamm.

Anda mungkin menyukai postingan ini