Script 58.000 Diamond Gratis Patch Terbaru Mobile Legends

Script 58.000 Diamond Gratis Patch Terbaru Mobile Legends


Script 58.000 Diamond Gratis Patch Mobile Legends 100% Work Terbaru - Halo sahabat moba analog. Pada kesempatan kali ini mimin mau bagi-bagi script diamond gratis ml kepada kalian ini. Bagi kalian yang tidak punya cukup uang untuk mengisi diamond mobile legends. Kalian bisa mencoba menggunakan script diamond gratis mlbb ini untuk mendapatkan diamond secara gratis di mobile legends.


Untuk script diamond ml ini work di versi Unity maupun Orinya. Bagi kalian yang ingin mempunyai banyak diamond di akun ml sobat. Kalian langsung bisa mencoba mendownload script diamond gratis mobile legends dibawah ini tanpa berlama-lama langsung saja ke tutorialnya.

 [DOWNLOAD SCRIPT 58.000 DIAMOND GRATIS MOBILE LEGENDS]

CARA PEMASANGAN SCRIPT 58.000 DIAMOND MOBILE LEGENDS GRATIS

Untuk pemasangannya hampir sama dengan script-script mobile legends yang lain seperti script map hack, script bp + ticket, script drone view dan lain-lain.

1.  Download dan Extract file Script Diamond Gratisnya

2.  Setelah sudah diextract, buka file hasil extractnya 

3. lalu copy dan pastekan ke Internal Storage / Penyimpanan Telepon > Android > Datacom.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android > Paste disini / folder android

4. Buka mobile legends sobat, jika sudah berada di menu loading. Lihat pada menu loading dibawahnya dan jika sudah melewati Loading Atlas langsung cepat-cepat keluar dari mobile legends sobat dan delete file extract yang tadi dan masuk lagi ke game mobile legendsnya

5. Selesai :")

  • Demikian tentang script diamond mobile legends patch terbaru yang bisa mimin sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman sobat yang belum juga mempunyai banyak diamond gratis hehe. Terima kasih sudah berkunjung.

Anda mungkin menyukai postingan ini