Hack Mobile Legends Drown Maps view

Hack Mobile Legends Drown Maps view


Mobile legends adalah game mobile android dan IOS genre MOBA yang paling populer saat ini.  Halo blogger, kembali lagi dengan saya MR.LINKERRORSYSTEM GANS, Game genre MOBA sedang merajai platform mobile paling populer saat ini yaitu seperti game yang ternama Mobile Legend yang di buat oleh perusahaan game sukses saat ini setelah SUPERCELL dengan Clahs Of Clans karena game nya yang populer, begitu juga dengan perusahaan MOONTON dengan Mobile Legend.

Saya sering sekali melihat bahkan mendengar  orang – orang pada rame asik main game mobile legend di smartphone mereka, mulai dari bocah anak – anak sampai orang dewasa.
Hiburanya ya kalau nggak bermain game moba Mobile legend ini, yang pasti itu tuh game genre sainganya battle royale seperti PUBG mobile, Freefire, maupun Call Of Duty Mobile. Tapi kali ini saya hanya membahas fokus pada game Mobile legend versi adroid, karena jujur saja saya juga player ML singkatan populer untuk game populer seperti Mobile legend ini, emang seru sihh apalagi kalau bermain secara squad atau satu group dengan adu strategi meta hero nya.

Ngomongin soal Game Mobile Legend Android ini Pasti kalian pernah kan mengalami kesulitan saat bermain ML Mobile legend ini ? salah satunya yang paling kesel yaitu sering terkena geng atau sesebut di serang secara diam – diam oleh gerombolan musuh iya kan ? nah itu artinya kita yang kurang  berhati - hati saat mau nge War maupun nge junggle atau farming (sebutan untuk membunuh monster hutan).

Untuk mengatasi hal tersebut apa solusinya ?

Tentu saja solusinya dengan memasang Drown View pada game Mobile Legend kalian, tapi kalian harus download dulu file script drown map views Mobile Legend nya dibawaih ini.

DOWNLOAD DROWN VIEW MAP MOBILE LEGEND 2020 (Link ini menuju Safelinku Via Google Drive)

DOWNLOAD NORMAL VIEW MAP  MOBILE LEGEND 2020  (Link ini menuju Safekinku Via Google Drive) ini untuk antisipasi jika file maps yang original mobile legend kalian terhapus.

 Lalu cara memasangnya bagaimana ? 

Download mobile legend drown view map terbaru 2020 Support semua mode
Tinggal klik saja pada file zip yang sudah kalian download, lalu pilih exstrak disini.


Download mobile legend drown view map terbaru 2020 Support semua mode
Proses exstrak file zip masih proses tunggu sampai selesai yak.


Download mobile legend drown view map terbaru 2020 Support semua mode
  Pilih tandai semua file lalu pilih salin/ potong juga bisa.

Gampang banget, kalian tinggal exstrak dulu file Zip Drown view mobile legend nya yang kalian download di atas kalau sudah, { kalian pilih tandai semua file drown nya kemudian kalian salin atau pindah ke -> MEMORY INTERNAL/TELEPON -> folder com.mobile.legends -> folder dragon2017 -> folder assets -> folder Scenes -> folder android -> paste/tempel disini. }
NB : jika muncul notifikasi pilihan antara LEWATI/SKIP dan SALIN PINDAHKAN  kalian pilih saja salin pindahkan semua sampai selesai, dan Drown map view nya masih belum berubah coba kalian ganti versi maps nya ok ?. 

Fitur Drown View Mobile Legend Terbaru 2020 :

  • Support untuk hero terbaru Cecillion
  • No Root (emang dari dulu tanpa root)
  • Maps terlihat luas dari atas
  • Support semua smartphone
  • Support semua maps
  • Supprot Mode RANK, CLASSIC, BRAWL
  • Bikin musuh terlihat sebelum musung ngegeng kamu 
  • Anti Banned karena ini bukan hack.

Kalian akan melihat berbedaanya ketika sudah berhasil di pasang, oh iya ini penting yang kalian harus tahu adalah ketika ada update besar - besaran atau update ganti season dari MOONTON maka File Scripte Drown view ini kemungkinan bakal hilang karena update yang besar. tapi jangan khawatir tinggal kalian pasang lagi dengan membaca tutorialnya di atas.

Drown Maps View Mobile Legend ini tidak akan di anggap hack atau melanggar kebijakan dari MOONTON jadi kalian tidak usah khawatir akun kalian di banned, 100% aman saya jamin.

Sebelum Memakai Down View :

Download mobile legend drown view map terbaru 2020 Support semua mode


Sesudah Memakai Drown View :

Download mobile legend drown view map terbaru 2020 Support semua mode


Kesimpulan :
Setelah kalian menggunakan Drown Maps view ini saya yakin kalian bakal mudah melihat posisi musuh saat bermain, kalian akan lebih save dan tidak was - was saat nge junggle, akhir kata dari saya Aing and HAPPY GAMING.

Anda mungkin menyukai postingan ini